Kamis, 12 Juni 2014

Stress dan Down part 1

Aku lagi pusing. Yapz lagi pusing. Banyak yang harus dikerjakan. Timetable kacau. =.=" Karena HP juga rusak dan nggak bisa browsing lwt hp, sering browsing lewat Lepi. Tapi lepi yang selama ini menemaniku, bisa jadi penjahat dengan membuatku browsing hal-hal yang gak penting :< (ya sih yang salah aku. Kenapa juga harus tergoda) LoL

Ah, terserah deh. Yang jelas, akhir-akhir ini aku banyak disibukkan dengan urusan persiapan pendaftaran test TPA, ACEPT, membuat CV, daftar ini itu untuk keperluan kelanjutan jenjang study. Dan semua itu harus selesai di urus sebelum Juni ini berakhir.



Adalagi, aku harus segera cari kost baru karena sudah sudah tidak lagi melanjutkan di kost ini. Alasan utamanya karena nggak nyaman. Bilangnya ini kost cewe. Tapi pas aku mau jemur baju di lantai 3 kost ku, hanya dengan pake celana pendek (bukan hot-pants, tapi celana kolor pendek harga 10.000an -pffft- yang dibeli di Sunday Morning UGM) dan baju tank-top ditutupi jaket, kaget banget aku saat disana ada segerombolan (ya segerombolan) cowok-cowok sekitar 4/5 orangan (gak sempet ngitung) lagi asik nongkrong sambil buat layangan. Eh busyeet dah, penampilanku macam ini cuy. Karena panik, ya akhirnya aku cuma bisa ninggalin ember jemuran di situ aja. =.=" pas turun baru keinget, disitu ada cucian baju dalemanku.... :< moga aja gak kelihatan (dan untungnya nggak kelihatan). Eh, pas turun ada cowok satu orang lagi naik. Kan jadi kelihatan tuh pahe murah nan seksi ku  ( :v ) wkwkwk. Dan mereka nggak cuma sekali nongkrong di atas itu. Aku nggak tahu bagaimana bisa mereka nongkrong diatas. Denger-denger, mereka itu keponakan Ibu kost tempatku. Tapi kan ini kost cewe. :< Harusnya mereka nggak masuk dong. Yah emang sih aku salah. Pake baju macam itu =.=" tapi kan waktu itu Jogja puuuuaaanas buuuanget. Dan kost itu labelnya kost cewek. Harusnya nggak apalah pake baju macam itu selama masih di dalam kost. Tapi yah, lain kali pake yang lebih sopan aja dah. Tapi sih, untungnya mereka sudah jarang nonkrong lagi. Tapi ya, tetap aja aku nggak nyaman, jadi pengen pindah. Jadi intinya, bulan ini aku harus segera selesai packing. Dan aku sama sekali belum packing.

(Pemandangan dari lantai atas kost-ku)

Terus, ada lagi tugas TL :< Sebenarnya bukan beban sih. Toh emang ini salah satu cara agar aku tetep bisa interaksi dengan bahasa Jepang. Banyak temanku, yang kini sudah jarang kuliah (semester akhir/lulus/hilang) mulai kehilangan kemampuan bahasa Jepangnya. Aku juga sempat begitu. Sempat lupa baca tulisan katakan :v Jadi yah, dengan TL ini setidaknya aku pasti akan berinteraksi dengan bahasa Jepang minimal seminggu sekali (dan harus, karena ini berhubungan dengan suatu FS). Tapi masalahnya, ada tugas TL dari Raw. Sebenarnya nggak terlalu beban sih. Biasa aja. Cuma karena banyak banget yang harus diurus, jadi sering lupa. Nah, kalo inget, mungkin karena kemampuan bahasa Jepang mulai menurun, pas ngerjain ada yang gak bisa, jadi stress sendiri. :v

Terus ya, pagi ini aku terima SMS dan misscall <- Hp disilent jd gak kejawab :v Dari orang jepang yang waktu itu meminta beberapa orang (termasuk aku) untuk nerjemahin kamus peribahasa Jepang. Setahuku, aku sudah menyelesaikan semua terjemahan kamus itu yang jadi kewajibanku. Masih ada beberapa yang kurang, dan itu bukan bagianku. Lagipula, aku tidak pegang kamus itu. Kamus itu dipegang adik kelasku. Dan setahuku, yang jadi koordinator bukan aku. Tapi adik kelas itu. Tapi kenapa, orang jepang itu SMS aku?? Pusing aku. Kalo nggak salah, ini sudah dari tahun lalu. Dan aku sudah nyelesaian itu pertengahan tahun lalu. =.=" Pas tanya ke adek kelas, udah selese belum yg kurang. Dia bilang belum. Karena lagi di Jakarta kemungkinan pulang pas bulan depan. What the?? Bingung sih.... Gimana caranya aku hadapin orang jepang ini. Yang udah deh... Kata lirik Mao "Kalau khawatir juga nggak akan bisa mengubah apapun. Nekat saja." Akhirnya, aku akan nekat ketemu sama orang jepang itu. Kalo dimarahin, ya wajarlah. Emang kami (bukan hanya aku, walau kemungkinan nanti yang kena marah aku sendiri) salah karena nggak segera menyelesaikan itu dan kurang koordinasi. :< Jadi besok pas ketemu, sabar aja. Tenang. Sabar. Jangan nangis. Itu sudah wajar. Kalo kena marah ya wajar. Ini dijadikan pengalaman, buat kedepan supaya kerja lebih tertata dan jelas.

Apalagi ya... ="= Ternyata nggak banyak-banyak amat ya yang bikin pusing. Tapi kok rasanya ribet ya :v Mungkin karena renik-renik hal itu banyak. Bukan sih. Penganggu utamanya ya si Lepi. Suka bikin lupa waktu, jadi banyak waktu terbuang sia-sia. Makanya, lagi berusaha nyari manajement waktu yang pas -.-" Haha...

Semoga aja bisa. BTW, katanya sekarang OP-nya WC. Dan aku tidak punya TV di kost ini. Niatnya mau beli besok, tapi duit mau buat beli HP dulu =.=" biar nggak ketergantungan sama browsing lwt lepi. Sedih banget nggak bisa liat opening ceremonynya wordl cup. Tapi  lebih sedih mikirin, gimana nanti aku pas ketemu orang jepang itu. gimana sama syarat2 kelanjutan studyku. bisa nggak aku TL kuroshitsuji live action. kira-kira selesai nggak packing sebelum akhir bulan. kira-kira nemu nggak kost yang baru...

Ya semoga aja semua bisa lancar terlewati.

Qwe-dayo | Ganbatte ne~ ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar