Rabu, 06 Agustus 2014

NISEKOI ENDING EPS. 18 HANAGONOMI FULL LIRIK

HANAGONOMI FULL
Ending song Nisekoi episode 18

Lupa, kalo yang full sudah keluar (OwO)~



Penyanyi : Tachibana Marika (CV: Asumi Kana) 
Composer: Watanabe Shou
Aransement : Maeguchi Wataru


Yang belum punya full lagunya ada di sini : (OwO)

Bayangkanlah lagu ini tentang:
Wanita yang bahagia karena mau menikah.
Kalau melihat ending lagunya di Nisekoi, pasti ada gambaran lagu ini (OwO)

Arti lagu/lirik:

Aku janji padamu, dan janji pada diriku
Aku mencintaimu, aku mencintaimu

Aku menanti-nantinya, ikatan sumpah yang akan menarik
Cerita yang akan berlanjut sejak aku habiskan hari-hari denganmu

Suara lonceng milik kita,  yang mulai berdentang menuju esok hari
Syalalla Syalalla, bergema dalam hati
Akupun semakin menyukaimu melebihi sebelumnya

Flower veil demi dirimu
Berapa kalipun akan ku perlihatkan perubahanku
Flower veil  perasaan ini, ingin kuberikan kepada yang kucintai
Bunga yang bersemi, ingin kusampaikan padamu

Pemandangan merindukan yang memberi warna
Membuat pipiku bersemu karena kebahagiaan

Kunci yang membuka mimpi, rubahlah menjadi bouquet bunga putih
Aku menaiki tangga yang terhubung padamu
Menuju cinta abadi yang pasti tak akan pernah terpisah

Flower Veil lihatlah diriku
Aku ingin merasakan kebahagiaan
Flower Veil mari kita buat
Kenangan yang tak 'kan terlupakan
Bersamamu selalu, di sisimu

Flower Veil demi dirimu
Berapa kalipun akan ku perlihatkan perubahanku
Flower Veil  perasaan ini, ingin kuberikan kepada yang kucintai
Bunga yang bersemi, ingin kusampaikan padamu

Flower Veil lihatlah diriku
Aku ingin merasakan kebahagiaan
Flower Veil mari kita buat
Kenangan yang tak 'kan terlupakan
Bersamamu selalu, di sisimu

Aku janji padamu, dan janji pada diriku
Aku mencintaimu, aku mencintaimu

Romaji :
http://animeasialyrics.free.fr/song_lyrics.php?id=13730

Promise with you promise with me
Love you love you

Tagutta chikai no ito machi kogarete ita
Anata to sugoshita ano hi kara tsudzuku story

Naridashita futari no asu e no kane none
Shararan shararan kokoro no naka ni hibi ite
Kore made yori mo suki ni natta

Flower veil anata no tame
Nando demo kawatte miseru yo
Flower veil kono omoi wo
Ichiban ni agetai saita hana todoketai

Hagukumi irodzuita natsukashii keshiki wa
Watashi no hohozome shiawase ataete kureru no

Yume wo tsumugu kagi shiroi buuke ni shite
Anata e tsunagatta kaidan wo nobotte
Kesshite hodokenai ai towa ni

Flower veil watashi wo mite
Shiawase wo kanjite hoshii no
Flower veil wasure rarenai
Omoide wo tsukurou soba de zutto anata to

Flower veil anata no tame
Nando demo kawatte miseru yo
Flower veil kono omoi wo
Ichiban ni agetai

Flower veil watashi wo mite
Shiawase wo kanjite hoshii no
Flower veil wasure rarenai
Omoide wo tsukurou 
soba de zutto anata to

Promise with you promise with me
Love you love you

Kanji : 
http://www.kasi-time.com/item-72623.html

=================================================
Flower Veil -> Penutup kepala gaun penikahan
Bouquet bunga putih -> Bouquet bunga pengantin
Tangga yang terhubung padamu -> Altar penikahan

Aku sudah mememuhi request full lirik hanagonomi nisekoi ya :3
Yang lainnya menuyusl :D
==================================================

Qwe~dayo .... Terima kasih sudah minta diterjemahkan

3 komentar: