Selasa, 16 September 2014

Curhatan anak masuk sastra~~~~

Sorry, ini post tentang kuliahku~~~

Enggak sengaja liat postingan teman yang galau tentang kuliahnya '3'
Dia anak berlatar belakang budaya, tapi ambil kuliah lanjutan "Linguistik"

Aku --------------------------- ??

Anak linguistik, tapi ambil kuliah lanjutan sastra ... wkwkwkw, kami ini super sekali 'kan beroooh??

Jadi ingat waktu minta surat rekomendasi ke DPA+DPS~
Beliau2 berkata :

"Memang kamu kuat masuk sastra? Kamu itu basiknya linguistik! Nanti di kelas teman-temanmu pasti menguasai sastra. Tidak ada materikulasi. Kamu harus banyak-banyak baca buku."

Dan, oh yeaaah~ benar sekali. Tidak ada materikulasi. Dan teman-temanku sudah menguasai sastra.

So, then~ what about me?

Ya gitulah. Jelas aja ketinggalan di kelas. XD   "HOREEE~~~~"

Tapi, yah .... masa pengamatanku cukup 1 bulan. Selepas dari itu, aku harus mulai lari sprint!

Tapi untungnya, ada beberapa materi di sastra yang dasarnya pakai linguistik :3
Contohnya semiotik~ Ohohohoho~ Pasti aku bisalah, menguasai "Teori" yang kata dosennya Induk utamanya adalah "Linguistik" khususnya "Sintaksis" dan "Semantik" Ufufufufu~

Itu 'kan 2 teori yang sangat aku suka '3' Well yeah, kalo aku sudah suka sama suatu "hal" <-merujuk ke benda mati- Aku bakal pelajari mati-matian luar dalam '3' Just wait and see. Aku pasti bisa menang lawan semiotik :3

Qwe~dayo. Lagi hitung mundur buat mundur dari FS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar