Jumat, 15 November 2013

YANG DISUKAI SAAT INI

Uwaaa~ aku lagi suka banget sama tiga seiyuu~ (dan ini membuatku mengesampingkan Mao). Ke-3 seiyuu itu adalah Kamiya Hiroshi, Kakihara tetsuya, dan Ono Daisuke.

Aku bisa suka Kamiya Hiroshi dimulai tanpa sadar. Maksudnya, waktu aku belum mengenal Kamiya Hiroshi, aku banyak melihat anime yang didalamnya banyak karakter yang suaranya di isi oleh Kamiya Hiroshi. Seperti Izaya dari Durara, Akashi Seijuro dari Kuroko no Basket, Mephisto dari Ao No Exorcists, Natsume dari Natsume Yuuchico, Hibiki dari Devil Summoner Survival 02, Yuu dari Junjou Romantica, Rio dari Hakkenden Touhou Hakken Ibun dan masih banyak lagi. Kemudian yang menjadi awal perkenalanku dengan Kamiya Hiroshi adalah karakter yang bernama “Akashi Seijuro”. Saat itu, aku sedang menikmati anime “Kuroko No Basuke”, disitu terdapat tokoh Kapten Kiseki no Sedai (dari Teikou). Saat itu aku langsung suka dengan tokoh yang masih dirahasiakan sosok dan kemunculannya. Entah apa alasannya, yang jelas aku suka –alasan sebenarnya mungkin karena dia mungil—Setelah Kuroko no basuke season 1 selesai, aku menikmati anime Shingeki no Kyojin (Attack on Titans) dan disitu aku –lagi-lagi—suka dengan Levi. Seorang kapten di Recons Crops yang kemunculan saat anime itu aku tonton hanya sedikit (hanya di episode 4 dan 9, dan waktu itu baru sampai episode 10 doang). Iseng tidak ada kerjaan, akhirnya aku mencari tahu siapa seiyuu (pengisi suara) dari Akashi Seijuro dan sosoknya masih dimisteriuskan. Dan, saat aku tahu bahwa “Kamiya Hiroshi” adalah pengisi suaranya, aku langsung kaget, karena ternyata hampir rata-rata tokoh anime yang aku sukai, Kamiya Hiroshi-lah yang mengisis suaranya. Dan yang lebih membuat syok, Kamiya Hiroshi adalah pengisi suara “Trafagar Law” dari One Piece. Sebenarnya aku benci tokoh ini karena aku merasa dia adalah orang yang tidak punya pri kemanusiaan (LoL) –hobinya motong-motong badan orang—dan setelah tahu, aku jadi tidak sebal dengan Law. Dengan begitu bisa disimpulkan, aku menyukai semua tokoh yang karakternya dibawakan oleh Kamiya Hiroshi. Hahah… Jadi dimanapun Kamiya Hiroshi bermain, akan aku tonton, karena hampir bisa di pastikan akan aku sukai.


(Kamiya Hiroshi 'HiroC')

Seiyuu ke-2 adalah Kakihara Tetsuya. Aku kenal Kakihara Tetsuya dari anime Hakkenden Touhou Hakken Ibun. Disana dia mengisi suara “Shino”. Anak usia 12 atau 14 tahun. Aku lupa tepatnya. Sebenarnya tidak terlalu banyak anime yang aku tonton didalamnya ada Kakki (panggilan Kakihara Tetsuya). Hal ini karena Kakki banyak mengisi suara di Anime Otome, dimana jalan cerita seputar satu cewe yang dikelilingi banyak cowo. Aku bukan tipe yang akan menonton anime sejenis itu. Terlalu Romantis. Hahaha… Tapi aku suka sifat dari Kakki. Aku banyak mengikuti acara Reality Show Seiyuu yang di dalamnya ada Kakki. Kakki adalah orang yang spontan dalam segala hal. Dan bagiku itu menarik. Orang dengan sifat seperti itu menarik untuk diamati. Aku juga suka suaranya. Karena itu aku sedang dalam tahap mengoleksi lagu-lagu yang dibawakan oleh Kakki. Dan biasanya aku suka cara dia bicara, menyanyi. Intinya Kakki, menarik untukku secara personal. Terlepas dari wajahnya. Aku bukan tipe orang yang suka mengidolakan orang dari wajah. Walau memang banyak yang bilang wajah Kakki cakep (LoL). Ah, tapi kalau Kakki main di Anime yang bukan otome aku biasaya nonton. Kayak anime K-Project di mana Kakki  mengisis suara Adolf K Wolfman, anime Fairy Tale -> Natsu, oh ya Kakki main di Anime Kuroko Basuke season 02 sebagai Kawase Yohei, Magi season 02 -> Ren Kouha, Ao no Exorcists-> Amaimon. Di anime semacam itu biasanya aku tonton. Tapi kalo di otome anime, urrgggm…. Mungkin harus mencoba dikit demi dikit ya :p

(Kakihara Tetsuya 'Kakki')

Terakhir adalah seiyuu bernama Ono Daisuke. Apa yang aku suka?? Aku suka karena biasanya OnoD (sebutan Ono Daisuke) bermain bersama dan justru menjadi patner dari Kamiya Hiroshi (HiroC). Seperti di durara (Izaya & Shizuo) Shingeki no Kyojin (Levi & Erwin), kuroko no basuke (Akashi & Midorima) dan mereka juga punya acara radio bersama yang bernama “Kamiya Hiroshi, Ono Daisuke No Dear Girls Story” (DGS). Acara radio ini juga yang membuatku mulai menyukai OnoD. Tapi aku tidak menyukai OnoD seperi aku suka HiroC atau Kakki. Aku suka kalau OnoD menjadi patner dari HiroC atau Kakki. Tapi paling banyak HiroC sih. :3 Hahaha~ 

(Ono Daisuke 'OnoD')

Aku juga mendengarakan HiroC dan OnoD di DGS. Mereka terlihat lepas, dalam arti, aku bisa mendengarkan mereka terlepas dari perkejaan mereka sebagai pengisi suara. Keren looh :3. Dan aku suka mendengarkan lagi HiroC dan OnoD. Walau bukan berarti mengoleksi atau nge-fans.

(HiroC dan OnoD)



Tiga orang diatas, yang saat ini sedang membuatku mengesampingkan Mao. Vokalis Shido yang selama ini menjadi Idolaku dan tidak tergantikan :p. Terutama Kakki. Aku mulai suka suara dia menyanyi Tapi dari pengalaman-pengalamanku menyukai, ujung-ujungnya balik ke Mao. Kita liat saja seberapa kuat dan seberapa lama seiyuu tersebut bisa bersaing dengan Shido di Laptop ku. J

Sumber gambar :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar